Orang Misterius Meninggal di Tempat Parkir Gegerkan Warga Warungjambe

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com
Jenazah orang tak dikenal yang meninggal di pelataran sebuah mini market di kawasan Warungjambe Cianjur Kota dievakuasi pihak Polsek Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan di RSUD Cianjur.

CIANJUR – Seorang gelandangan yang meninggal pada siang hari bolong di pelataran parkir sebuah mini market di Jalan Didi Prawirakusuma Kampung Warungjambe RT: 01/ 02 Kelurahan Sayang yang berbatasan langsung dengan Kelurahan Solokpandan, Cianjur, sempat menggegerkan warga sekitar.

Kapolsek Cianjur Kompol Iskandar yang sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyatakan belum ditemukannya unsur kekerasan atas meninggalnya gepeng tersebut.

“Belum bisa dipastikan. Kami ini baru terima laporan dari warga, langsung menuju TKP,” ungkapnya.

Sedangkan, sebut saja Upen (61) pemilik warung tradisional yang posisinya tepat di sebrang TKP menjelaskan, gepeng tersebut sudah tiga hari belakangan selalu mondar mandir disekitaran Kampung Warungjambe.

“Saya yang jaga warung tentu sering melihatnya belakangan ini,” katanya.

Menurutnya, gelandangan yang meninggal itu tidak termasuk orang yang sakit ingatan. Karena walaupun pakaiannya compang camping dan kotor, yang bersangkutan berlaku sewajarnya sebagaimana khalayak orang biasa.

“Asalnya bercelana pendek, lalu Pak RT ngasih celana panjang warna putih. Tapi pas meninggal pakai celana pendek itu lagi,” ujarnya.

Untuk dikatakan pengemis, lanjut Upen, saya juga agak sangsi. Karena belum pernah terlihat Almarhum meminta sesuatu baik itu uang ataupun makanan kepada masyarakat. Kalau tidurnya, ya dipelataran mini market disebrang itu.

“Cuma hari ini, dia tidur dari jam sepuluh pagi tidak bangun-bangun. Dan posisi tidurnya tidak berubah sama sekali. Saya curiga ada apa-apa, lalu laporan sama RT dan diteruskan ke pihak Polisi. Dan ternyata sudah meninggal dunia,” tambahnya menutup pembicaraan. (Ruslan Ependi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco