Danrem 061 Suryakencana Ingatkan Nilai Agama dan Budaya sebagai Unsur Penting Keamanan

oleh
Foto: W01/ waktunews.com
Wabup Sukabumi H. Adjo Sardjono mengapresiasi kinerja TNI dihadapan Danrem 061 dan Dandim 0622 Suryakencana atas keberhasilannya menciptakan keamanan didaerahnya.

SUKABUMI – Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono menerima kunjungan  kerja Komandan Resort Militer (Danrem)  061/Surya Kancana Kolonel Inf Muhammad Hasan di Aula Pendopo Pelabuhanratu. Jum’at (27/7). Pemerintah Kabupaten Sukabumi sangat bersykur atas kunjungan kerja Danrem 061/SK ke wilayah kabupaten sukabumi.

“Alhamdulilah kita saat ini masih bisa bersilaturahmi menerima kunjungan Pak Danrem di Ibu Kota Kabupaten Sukabumi yaitu Kota Palabuhanratu” ucapnya

Wabup mengutarakan, kinerja TNI patut diberikan apresiasi, khususya untuk jajaran Kodim 0622/ Sukabumi yang terus menjaga kondusifitas keamanan masyarakat di Kabupaten Sukabumi sebagai daerah terbuka, yang berbatasan langsung dengan beberapa daerah lain.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terimakasih atas kinerja jajaran Kodim 0622. Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada Pak Danrem atas bimbingan dan pembinaan teritorial Komandan, Sukabumi selalu aman” ujarnya

Wabup berharap dengan kedatangan Danrem ke Kabupaten Sukabumi, bisa memberikan arahan dan petunjuk bagaimana menciptakan Kabupaten Sukabumi agar lebih aman dan kondusif.

“Kami berharap Kabupaten Sukabumi yang kondusif, bisa lebih maju dan berkembang” tuturnya

Sementara itu Danrem 061/Surya Kancana pun mengapresiasi kinerja dan sinergitas yang sudah terjalin baik antara Pemkab Sukabumi dengan TNI, Utamanya dalam menjaga keamanaan wilayah.

“Terimakasih atas dukungan dan suport kepada kami atas kerjasama dalam menjaga kondusifitas keamanan wilayah” katanya

Danrem pun mengajak untuk selalu menjaga nilai keagamaan dan kebudayaan untuk menjauhkan dari perpecahan di masyarakat

“Kita pelihara dan jaga nilai keagamaan dan kebudayaan, khususnya di kaum milenial yang sudah mulai melupakan nilai-nilai keagaman dan kebudayaan yang di titipkan oleh pendahulu kita” tutupnya. (W01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco