DPC Astakira PCianjur Punya Pimpinan Baru

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Jajaran Pengurus DPC Astakira P Cianjur berfoto bersama usai melakukan pemilihan ketua yang baru, setelah ketua sebelumnya berhenti karena ikut jadi Caleg di Pemilu 2019 mendatang.

Cianjur – Pemilihan Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Tenaga Kerja Indonesia Raya Pembaharuan (Astakira P) Kabupaten Cianjur berlangsung Sekretariat Astakira P di Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur pada  Minggu, (29/07/301).

Setelah melakukan pemilihan dengan 3 orang calon yang maju, akhirnya Ali Hildan terpilih sebagai Ketua DPC Astajira P  Cianjur masa jabatan lima tahun kedepan. Ali Hildan mengalahkan dua calon lainnya yaitu R. Djunaedi dan Rahman Saepul.

“Saya dipercaya menggantikan ketua sebelumnya Hendri Prayoga yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Ini merupakan amanat yang cukup berat terutama dalam menjalankan roda organisasi,” katanya.

Ali mengungkapkan, pihaknya merasa yakin dapat membawa nama besar organisasi yang selama ini menangani berbagai permasalahan tenaga kerja dalam maupun luar negeri.

“Karena kami memiliki pengurus yang loyal dan profesional,” ujar Ali.

Ali Hildan mengatakan, Astajira P Cianjur akan lebih fokus menangani dan melakukan advokasi terhadap semua laporan yang masuk, terkait berbagai permasalah yang menimpa tenaga kerja asal Cianjur.

“Apa yang sudah dilakukan pengurus terdahulu akan kami lanjutkan. Dan setiap laporan akan kita tuntaskan dengan cepat. Tentu saja dengan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk Pemkab Cianjur,” katanya.

Ia menambahkan, permasalahan tenaga kerja yang selama ini masuk dan ditangani pihaknya selalu berkoordinasi dengan semua pihak. Mulai dari pemerintah daerah maupun langsung ke pusat, seperti Kementerian Tenaga Kerja, Kemenlu dan BNP2TKI.

“Program kami akan lebih banyak jemput bola untuk semua permasalah yang menimpa tenaga kerja. Harapan kami tidak ada lagi tenaga kerja Cianjur dan Indonesia pada umumnya yang menjadi korban penjualan orang,” pungkasnya. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco