Gelar Tabligh Akbar, Mapolres Cianjur Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dalam acara Tabligh Akbar di Mapolres Cianjur tegas menyatakan cipta kondisi yang kondusif wajib adanya sinergitas antara aparat keamanan dengan semua elemen yang ada di Kabupaten Cianjur.

CIANJUR – Polres Cianjur gelar Tabligh Akbar di halaman mejid At Taqa Polres Cianjur dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) baik itu Pemilihan Legislatif (Pileg) ataupun Pemilihan Presiden (Pilpres) di wilayah hukum Polres Cianjur pada Sabtu, (28/07/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Polres Cianjur mengundang berbagai lapisan masyarakat antara lain  tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lapisan elemen masyarakat lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Soliah berharap, dengan diadakannya tabligh akbar tersebut Polres Cianjur dapat bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat dalam mengawal dan mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat baik itu alim ulama serta pemerinta daerah. Jadi tentunya sinergisitas dan dukungan dari berbagai elemen tersebut sangat kami harapkan,” ucapnya.

Kapolres Cianjur mengatakan, pihak Polres telah mempersiapkan personil dan membagi kegiatan untuk mengawal setiap tahapan Pemilu 2019 di wilayah Hukum Cianjur.

“Semuanya sudah teragenda sesuai tanggal tahapan Pemilu. Bahkan sejak beberapa waktu lalu kita sudah mulai menciptakan kondisi agar semuanya berjalan lancar,” tegasnya. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco