Sambut HUT RI, Pemdes Cibodas Gelar Turnamen Sepak Bola

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com
Turnamen sepak bola yang adakan setiap tahun dalam rangka menyambut HUT RI selalu disambut meriah warga masyarakat. Nampak seorang Panitia dan anggota Kepolisian sedang memberikan pengarahan terhadap para pemain, sebelum jalannya pertandingan.

PACET – Menyambut HUT RI ke 73, Pemerintah Desa (Pemdes) Cibodas Kecamatan Pacet, Cianjur, gelar kompetisi sepak bola. Upaya ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara masyarakat.

Kepala Desa Cibodas Abdullah Hambali menuturkan, sejak tahun 2011 turnamen sepak bola sudah rutin dilaksanakan. Dan ternyata antusias masyarakat begitu tinggi pada cabang orahraga yang paling populeh di negri ini. Terbukti dalam setiap pelaksanaannya, puluhan tim ikut bergabung memeriahkannya.

“Alhamdulillah untuk tahun ini ada sebanyak 43 tim sepak bola,” tuturnya.

Dijelaskannya, turnamen sepak bola ini sebagai ajang prestasi sekaligus silahturahmi antara masyarakat Desa Cibodas. Pertandingan yang akan memperebutkan tropi dan uang jutaan rupiah ini, dilangsungkan di Lapangan Desa Cibodas.

“Harapannya, mudah-mudahan bisa menjadi ajang silahturahmi antar warga Desa Cibodas. Saya berharap pelaksanaan turnamen antar warga ini bisa berjalan aman dan lancar sampai final. Sportivitas harus dijunjung tinggi, kalah menang soal biasa, kerukunan antar warga yang harus dijaga,” pungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco