Pisah Sambut Kajari Cianjur, Bupati Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga

oleh
Foto: Istimewa
Dalam acara pisah sambut Kepala Kejari, Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar harapkan sinergitas antara Pemkab Cianjur dengan pejabat Kepala Keraji baru tetap terjaga. Bupati pun mengucapkan terima kasihnya kepada Kepala Kejari lama atas kinerja baiknya selama bertugas di kabupaten yang dipimpinnya.

CIANJUR – Bupati Cianjur gelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur dari Heru Widarmoko,S.H.,M.M kepada yang baru Yudi syufriadi, S.H.,M.H. Di Halaman Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur. Kamis,(02/08/2018) malam.

Bupati Cianjur, H. Irvan Rivano Muchtar mengucapkan, selamat, kepada Kejari yang lama   yang pada hari ini telah mendapatkan tugas baru. Dan juga mendo’akan agar Kepala Kejari yang lama mendapatkan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Heru, atas kinerjanya di Kabuaten Cianjur selama satu tahun sepululuh bulan. Dan dalam masa kerjanya di Cianjur beliau telah bersinergis dengan Pemda Cianjur,” ucapnya.

Bupati pun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejari Cianjur yang baru, serta mengatakan akan mendukung penuh kinerja dari Kepala Kejari Cianjur yang baru tersebut.

“Semoga Bapa Kepala Kejari Kabupaten Cianjur yang baru, dapat meneruskan  program – program kerjasama dan  meneruskan sinergisitas antara Kejari dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur,” harapnya.

Kepala Kejari Cianjur yang baru Yudhi Sufriadi menyatakan, dirinya menyambut baik apa yang di ucapkan oleh Bupati Cianjur. Menurutnya bertugas di Kabupaten Cianjur adalah jawaban yang sangat indah dari apa yang ia harapkan selama ini.

“Terus terang, bertugas di Kabupaten Cianjur memang sudah sejak lama diinginkan oleh saya dan istri, kota Cianjur adalah kota yang indah dan ramah,” ujarnya.

Sementara itu Heru Widarmoko, mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh rekan-rekan kerja di Kejari, juga kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cianjur. Khususnya Bupati H. Irvan Rivano Muchtar.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Bupati. Pernah bertugas di kabupaten ini merupakan kenangan yang sangat indah bagi saya,” tutup dia. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco