Kloter 64 Jemaah Haji Cianjur di Berangkatkan

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Para Kemaah Calon Haji asal Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam kloter 64 diberangkatkan ke Embarkasi Haji di Bekasi. Seterusnya, Jemaah Calon Haji tersebut berangkat ke Kota Makkah Al Muqaromah.

CIANJUR – Sebanyak 404 jamaah calon haji kloter 64 asal Kabupaten Cianjur, sore ini sekitar pukul 16.00 WIB akan diberangkatkan menuju Embarkasi Haji di Bekasi. Sabtu,(04/08/2018.

Wakil Ketua Panitia Pelaksanaan Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Kabupaten Cianjur Yosef Umar, mengatakan, Kloter tersebut merupakan kloter ketiga asal Kabupaten Cianjur. Setelah dua kloter sebelumnya, yaitu kloter 27 diberangkatkan pada 24 Juli, dan kloter 43 yang juga telah berangkat pada 29 Juli lalu.

“Untuk kloter 64 itu, sudah berjalan sesuai rencana. Dan mudah-mudahan semua jamaah dilancarkan segala urusannya, sampai kembali lagi ke Cianjur,” kata Yosef.

Lebih lanjut Yosef menjelaskan, untuk jamaah yang sudah diberangkatkan ke tanah suci, hingga kini dalam kondisi baik. Hingga saat ini, dirinya belum menerima laporan adanya jamaah haji yang sakit atau mengalami kendala dalam pelaksanaan ibadah haji di sana.

“Alhamdulillah, kabar di tanah sucipun berjalan lancer. Adapun kemarin jamaah Cianjur ada yang ketinggalan di embarkasi karena sakit, saat ini sudah diberangkatkan,” tutup Yosef. (Asep hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco