Komitmen APJI Cianjur Jaga Penyajian Masakan yang Higienis dan Bergizi

oleh
Foto: Asep Hendrayana/ waktunews.com
Kepengurusan DPC APJI Kabupaten Cianjur akan segera dibentuk dan dilantik guna melaksanakan segala program yang sudah direncanakan. Salah satunya realisasi komitmen dalam menyajikan makanan serta masakan yang higienis, bergizi dengan tetap menjaga standar bakunya.

CIANJUR – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Jasaboga Indonesia (APJI) Cianjur,  Nining Kusmiati. Akan segera melaksanakan pelantikan bagi para pengusaha katering di Cianjur. (4/8/2018)

Hal ini dilakukan karena bisnis kuliner, khususnya  katering di Kabupaten Cianjur saat ini sudah semakin menjamur. Pelaksanaan pelantikan jajaran kepengurusan APJI dimaksudkan salah satunya, demi menjaga kualitas penyajikan makanan dan masakan yang higienis, bergizi

“Serta sesuai atau terjaga standarnya,” kata Nining.

Menurut Nining, sebagai mitra pemerintah, APJI memiliki peran penting dan komitmen untuk menyajikan makanan dan masakan yang higienis,bergizi dan berstandar.

“Bukan saja makanan atau masakan yang lejat. Tapi juga harus sehat,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menerangkan bahwa. dari sekian banyak pengusaha katering di Kabupaten Cianjur,  saat ini baru ada 20 pengusaha  yang bergabung sebagai anggota APJI. Kedepannya, APJI akan lebih mengembangkan sayapnya untuk menyentuh pengusaha – pengusaha katering lainnya di Kabupaten Cianjur.

“Ini tahun pertama DPC APJI Cianjur dibentuk. Selain urusan makanan dan masakan, APJI juga hadir  untuk memberi pemahaman agar pengusaha katering Cianjur dapat bersaing secara sehat,” pungkasnya. (Asep Hendrayana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco