Tampilkan SUV Terbaru Andalan, DFSK Rangkul Pengujung GIIAS 2018

oleh
Sejumlah pengunjung terlihat mengunjungi booth DFSK di ajang GIIAS 2018

 

TANGERANG – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada 2-12 Agustus 2018, dimanfaatkan oleh DFSK untuk menghadirkan 8 unit SUV Glory 580 dan diwarnai dengan nuansa booth seluas 924 m2 yang nyaman, berkelas, elegan, dan modern. Pengunjung GIIAS 2018 juga dapat menjajal langsung 4 unit Glory 580 yang tersedia di area test drive.

Glory 580 adalah model strategis global yang diluncurkandari platform riset dan pengembangan multinasional, yang mendapatkan keunggulan teknologi terdepan mobil pintar yang dimiliki perusahaan induknya dan terintegrasi dengan keunggulan teknologi global. Melalui nilai ‘produksi local dengan teknologi global’ dan kendali yang ketat pada rantai pasokan internasional, maka hasil akhir Glory 580 memang komprehensif.

Glory 580 memiliki opsi dua jenis mesin, yakni 1.8L dan 1.5L turbo, dengan pilihan transmisi manual serta transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). DFSK Glory 580 memiliki desain yang stylish untuk memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri saat digunakan.

Berdasarkan kondisi geografis, situasi jalanan, dan perilaku pengguna lalu-lintas, DFSK Glory 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan kebutuhan pengguna di Indonesia.

DFSK juga memiliki promo dan program khusus selama GIIAS 2018. Yang pertama, Booking Fee ringan, sehingga calon konsumen DFSK cukup menyediakan dana sebesar Rp 5 juta saja. Selanjutnya Down Payment rendah, guna mempermudah calon konsumen, yakni dengan dana mulai dari Rp 30 jutaan, sebagai langkah penting untuk mewujudkan kepemilikan Glory 580. Program menarik tersebut diadakan mulai tanggal 2 Agustus 2018 atau sejak GIIAS 2018 hingga bulan November 2018. Program ini juga berlaku di sejumlah dealer resmi DFSK.

“Sedangkan untuk program khusus selama event GIIAS 2018, DFSK mengadakan program Lucky Dip dengan hadiah bernilai ratusan juta rupiah, berupa 2 unit iPhone X 64 GB, 5 unit Oppo F3+, voucher bahan bakar Pertamina, dan voucher belanja MAP,” ungkap General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Agar masyarakat Indonesia dan calon konsumen dapat mengenal lebih dekat dengan produk DFSK, maka akan digelar sejumlah rangkaian event dan pameran di berbagai tempat di Indonesia. Salah satu yang menjadi program penting adalah DFSK Super Experience.

Program yang mulai diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018 ini merupakan program berskala Nasional. Melalui DFSK Super experience ini diharapkan dapat memberikan sebuah pengalaman berbeda bagi seseorang untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK. (*)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco