Joko Purwanto Dukung Kinerja LPPTKA BKPRMI Kabupaten Cianjur

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com
Joko Puwanto mengharapkan, Rapat Gabungan TKA -TPA, selain menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan kepala TKA TPA, juga tersosialisasikannya program kerja LPPTKA Kabupaten Cianjur ke lembaga TKA, sehingga pendidikan islam di tatar santri ini semakin maju.

CIANJUR – Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi PPP Dapil Jabar III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor H. Joko Purwanto mendukung suksesnya kegiatan di lingkungan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak – kanak dan  Taman Pendidikan Al Qur’an (LPPTKA) BKPRMI Kabupaten Cianjur. Berbagai bantuan pun terus digulirkan Legislator Partai PPP ini. (12/8/2018)

Joko Purwanto menuturkan, dirinya sengaja hadir dalam Rapat Gabungan TKA -TPA se Kabupaten Cianjur untuk peningkatan kualitas serta kuantitas TKA – TPA serta mempererat tali silaturahmi dengan para guru dan pengurus TKA – TPA..

“TKA – TPA Perlu terus dikembangkan, karena keberadaanya sangat penting dalam  pendidikan agama sejak dini kepada anak,” paparnya.

Dirinya berharap, kegiatan ini, selain menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan kepala TKA TPA, juga tersosialisasikannya program kerja LPPTKA Kabupaten Cianjur ke lembaga TKA, sehingga pendidikan islam di tatar santri ini semakin maju.

Direktur LPPTKA BKPRMI Abdul Halim menjelaskan, rapat gabungan ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan hasil Rapat Kerja Pengurus Daerah LPPTKA BKPRMI Kabupaten Cianjur, yang dilaksanakan di Wisma DPR RI Cisarua bogor 3 bulan yang lalu.

“Alhamdulillah, Pak Joko Purwanto hadir, dan menyerahkan bantuan berupa Laptop, infocus dan yang lainnya. Ini sangat bermanfaat demi menunjang kegiatan kelembagaan di lingkungan LPPTKA BKPRMI Kabupaten Cianjur,” tutupnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco