Kundapil ke 5 Syarifuddin Hasan Serap Aspirasi Warga Cilaku

oleh
Foto: farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com.
Kundapil ke 5 politisi Partai Demokrat Sjarifuddin Hasan di Kecamatan Cilaku, Cianjur, guna menyerap aspirasi dan membagikan bantuan sembako.

CIANJUR – Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Demokrat Syarifuddin Hasan, rampung melakukan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) ke lima di Tahun 2018 yang dilaksanakan di Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur.

Sjarifuddin Hasan menegaskan, Pancasila harus dijaga karena merupakan alat ampuh dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara.

“Mari kita jadikan Pancasila sebagai bintang penentu untuk memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegas Syarifuddin Hasan, Minggu (16/9)

Selain berdiskusi, tokoh Partai Demokrat yang kerap disapa Syarif Hasan ini ingin menyerap aspirasi, sekaligus menyerahkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Menurutnya, hal ini sudah menjadi kewajiban Anggota DPR RI untuk melakukan kunjungan kerja. Baik perseorangan ataupun berkelompok.

“Langkah ini dilakukan untuk melihat langsung program pemerintah pusat apa berjalan dengan baik atau tidak di daerah pemilihanya,” ujarnya.

Dalam keterangannya, hasil serapan aspirasi dan informasi dari masyarakat, saat ini rakyat susah akibat masalah atau kondisi ekonomi. Ini terjadi karena seiring dengan naiknya harga BBM, rekening listrik, hingga kebutuhan bahan pokok (sembako).

“Mereka berharap, kunjungan ini bisa merubah kondisi infrastruktur, ekonomi, dan sosial khususnya di Kampung Cisentul Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku. Tentunya aspirasi masyarakat ini akan kami tampung,” pungkasnya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco