Dekralarasikan Dukung Jokowi- KH. Makruf Amin, JKM Hadir Sebagai Wadah Kemaslahatan Bersama

oleh

 

 

Foto: Istimewa:
Deklarasi JKM dan Relawan Jokowi – KH. Makruf Amin sebagai satu wadah bersama demi kemaslahatan dalam segala bidang.

CIANJUR – Jaringan Kelompok Mandiri (JKM) akhirnya resmi didirikan dengan menggelar deklarasi yang bertempat di Jalan KH. Opo Mustopa Kampung Ancol Desa Maleber Kecamatan Karangtengah, Cianjur. (23/9/2018).

Maulana Hadi yang didapuk sebagai Ketua (JKM) mengatakan, awal dari pendirian merupakan sebuah cita cita demi mempersatukan seluruh potensi dalam satu wadah.  Baik itu potensi budaya, ekonomi, UMKM, komunitas, lintas suku dan agama.

“JKM adalah wadah kita bersama untuk menjalin tali silaturahmi,” katanya.

Mengenai pilihannya menjadi bagian dari relawan pemenangan Pasangan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH. Makruf Amin, Maulana Hadi menjelaskan bahwa, sosok dan kepribadian Jokowi sudah menjadi contoh yang baik bagi generasi mendatang.

“Seorang Jokowi juga mampu berfikir maju ke depan dengan tetap berpijak pada nilai – nilai budaya masyarakat Indonesia,” kelasnya.

Foto: Istimewa.
Foto bersama anggota dan pengurus JKM setelah acara deklarasi dukungan terhadap pasangan Jokowi – KH. Makruf Amin.

Pria yang akrab disapa Kang Hadi ini menegaskan, Relawan Jokowi-Maruf amin merupakan sebuah organ atau bagian dari JKM yang dibentuk atas dasar kesepahaman dalam tujuan. Hal tersebut dikarenakan seperti Itulah pilihan sebagian besar personil yang ada di JKM. Hari ini dan kedepan, alam demokrasi Indonesia akan diwarnai sebuah perlombaan politik yang membuat Indonesia bisa menjadi lebih hebat dengan hadirnya pasangan Jokowi Widodo – KH.  Maruf Amindan dan Prabowo Subianto yang ditemani oleh  Sandiaga Salahudin Uno sebagai Capres dan Cawapres 2019 mendatang.

“Saya,  Maulana Hadi bertanggung jawab terhadap JKM, baik sebagai wadah pemersatu dan wirausahawan, maupun organ relawan yang mempunyai pilihan politik terhadap pasangan Jokowi – KH. Makruf Amin” tegasnya.

Kang Hadi mengingatkan, walaupun dalam hal politik berbeda pilihan, namun sejatinya mempunyai tujuan yang sama. Yakni demi kemaslahatan bangsa dan Negara, apalagi dua sosok Capres yang ada merupakan para putra terbaik bangsa juga.

“Untuk itu, mari kita jadikan perbedaan pilihan ini menjadi sebuah ajang perlombaan dalam bingkai kebahagian bersama. Ini kan namanya juga pesta demokrasi,” pungkasnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco