Wabup Cianjur Hadiri Penutupan Kegiatan Survey Verifikasi Akreditasi RSUD

oleh
Foto: Istimewa
Wabup Cianjur H. Herman Suherman (tengah) harapkan peningkatan kualitas pelayanan hingga paripurna seiring dengan selesainya survey verifikasi akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah.

CIANJUR – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur H. Herman Suherman menutup kegiatan survey verifikasi akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah di aula RSUD Sayang Cianjur pada Rabu (19/9/18) lalu.

Turut hadir pada kegiatan tersebut tim survey verifikasi akreditasi rumah sakit yang dipimpin oleh dr. Nungky Nurkasih Kendrastuti, Direktur, jajaran RSUD sayang, para Kepala OPD terkait, Dewan Pengawas RSUD Sayang serta tamu undangan lainnya.

Wabup dalam sambutannya menyampaikan, dengan telah dilaksanakannya survey verifikasi akreditasi rumah sakit ini, RSUD Sayang Cianjur semoga dapat meningkatkan mutu pelayanannya. khususnya keselamatan pasien, dan tetap mempertahankan status paripurna.

“Hal ini dapat terwujud karena kerja sama yang baik dan komitmen seluruh jajaran RSUD sayang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” singkatnya. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco