Wabup Cianjur Hadiri Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Cianjur

oleh

 

Foto: Istimewa
Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, dan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Negri Cianjur yang baru.

CIANJUR – Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman menghadiri acara pengantar alih tugas Ketua Pengadilan Negeri Cianjur di ruang sidang cakra Kantor Pengadilan Negeri Cianjur pada jumat 21/9/18 tempo hari.

Turut hadir pada acara tersebut Forkopimda, para Kepala OPD, para pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Cianjur serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Cianjur mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus – tulusnya Rudi Suparmono sebagai pejabat lama yang telah berakhir masa tugasnya di Kabupaten Cianjur.

“Mudah – mudahan segala pengalaman selama bertugas di Cianjur dapat dijadikan modal berharga untuk meningkatkan prestasi dan dedikasi ditempat tugas yang baru,” ucapnya.

Selanjutnya Wabup menyatakan, selamat datang kepada Teguh Sarosa di Kabupaten Cianjur. Dirinya berharap kehadiran Kepala Pengadilan Negri Cianjur yang baru dapat melanjutkan program – program yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya.

“Sesuai dengan visi dan misi Pengadilan Negeri,” katanya.

Wabup berharap, agar jajaran aparatur Pengadilan Negeri Cianjur, dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, sehingga permasalahan yang selama ini muncul ke permukaan dapat diatasi dan diminimalisir.

“Kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang kita semua berikan adalh patokannya,” tutup Wabup Cianjur. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco