Bupati Cianjur Ingatkan Masyarakat Maksimalkan 7 Gerakan Keagamaan

oleh
Foto: Istimewa
Bupati Cianjur Ingatkan Masyarakat maksimalkan 7 Gerakan Keagamaan dalam menghadapi potensi bencana alam. hal ono agar masyarakat ingat pada ketentuan Allah dan berusaha optimal dalam mengantisipasinya.

PACET – Bupati Cianjur H. Irvan Rivanno Muchtar, ditemani sang istri, Hj. Ratu Eliesye, laksanakan rangkaian kegiatan rutin Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) di Desa Sukanagalih Kecamatan Pacet pada selasa 02 September lalu.
.
Dan seperti biasa, rangkaian CNL ini diisi dengan 3 kegiatan pokok, yaitu pelayanan, pembangunan dan pemberdayaan, dengan asas optimalisasi dan mendekatkan pelayanan.

Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan 5 hal, pertama, kegiatan CNL tersebut merupakan ajang silaturahmi antara pimpinan dengan rakyatnya. Kedua, esensial dari kegiatan CNL merupakan upaya percepatan pencapaian program pemerintah melalui pembangunan, pemberdayaan dan pelayanan. Dan yang terakhir adalah, mohon doanya dari masyarakat agar Cianjur diberikan kemajuan, kesejahteraan dan lebih unggul dibandingkan kabupaten atau kota lainnya

Menurut Bupati Irvan, yang paling mendesak pada saat ini adalah pelaksanaan 7 gerakan keagamaan sebagai formulasi antisipasi bencana alam.

“Bencana alam tidak mustahil terjadi di Cianjur. Melalui penerapan 7 gerakan keagamaan di semua lapisan masyarakat Cianjur. Hal ini supaya masyarakat ingat pada ketentuan Allah dan berusaha maksimal dalam mengantisipasinya,” tukas Bupati. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco