Bupati Janjikan Pembangunan dan Ingatkan Beribadah Demi Menghindari Bencana di Cianjur

oleh
Prosesi gunting pita olah Bupati Cianjur dihadapan Kades Mekarjaya Kecamatan Sukayu. Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar beberkan rencana pembangunan di Tahun 2019, dan ingatkan masyarakat Cianjur agar beribadah dalam menghadapi bencana alam yang mungkin akan dihadapi diwaktu mendatang.

CIANJUR – Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar jelaskan pembangunan infrastruktur saat melakukan Silaturahmi dengan warga Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaluyu dalam melaksanakan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) pada Kamis 4 Oktober 2018 kemarin.

Dalam penjelasannya, Bupati Cianjur menyatakan, ruas jalan yang berada di wilayah Kecamatan Sukaluyu antaralain jalan Kubang – Panyusuhan, Munjul – Soreang dan Tanjung Sari – Panyusuhan. Rencana pembangunannya sendiri dilaksanakan pada tahun 2019, dengan anggaran sekitar 30 miliar lebih.

“mudah – mudahan pembangunannya bisa dimulai pada bulan Januari dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Mekarjaya.,” jelas Bupati.

Bupati berharap, perbaikan dan pembangunan jalan tersebu, warga Desa Mekarjaya dapat turut serta dalam proses pembangunannya. Hal ini untuk menumbuhkan rasa memiliki, yang pada akhirnya setelah pembangunannya selesai, dapat dipergunakan dan warga dapat memeliharanya.

“Semoga dengan pembangunan infrastruktur itu, dapat mengangkat martabat perekonomian masyarakat Cianjur, dan menempatkannya lebih unggul dibanding dengan kabupaten lainnya di Jawa barat,’’ ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan kepada warga agar senantiasa berhati – hati dan waspada terhadap kemungkinan bencana alam yang setiap saat memungkinkan untuk terjadi.

“Bersungguh – sungguhlah dalam melaksanakan setiap perintah Allah SWT.  Upayakan melaksanakan sholat berjamaah diawal waktu. Teruslah berdo’a memohon perlindunganNya, makmurkan masjid, laksanakan ashar mengaji, santuni anak yatim dan fakir miskin, serta hindari kemaksiatan, Insya Allah kita akan terhindar dari bencana” pungkas Bupati Cianjur mengingatkan. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco