Moment CNL, Bupati Lantik P3D Sindanglaka

oleh

 

Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com.
Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar saat melaksanakan CNL dan pelantikan P3D Sindanglaka.

CIANJUR – Bupati Cianjur H Irvan Rivano Muchtar melakukan kunjungan kerja ke Desa Sindanglaka Kecamatan Karang Tengah dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) dan pelantikan organisasi Pemuda Penggerak Pembangunan Desa (P3D) Sindanglaka Kecamatan Karang Tengah. Kamis, 04 Oktober 2018 .

Disamping silaturahmi dengan warga Bupati yang didampingi Hj Ratu Eliesye IRM beserta Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI Hj. Hidayati, serta jajaran Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Cianjur, berinteraksi langsung dengan masyarakat seputar program-program pembangunan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak masyarakat untuk dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dengan senantiasa melaksanakan perintah – perintahNya dan menjauhi segala larangannNya.

“Senantiasa kita wajib berdoa kepada Sang Pencipta agar Cianjur tetap selalu dalam lindungan Allah SWT, dan masyarakat Cianjur dijauhkan dari berbagai bencana,” ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian berbagai bantuan kepada masyarakat serta santunan terhadap anak yatim dan orang tua jompo. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco