Intensitas Bencana Turun Drastis

oleh
Bupati Cianjur
H Irvan RIvano Muchtar
(Foto: Humas Cianjur)

CIANJUR – Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar, menuturkan bahwa Kabupaten Cianjur termasuk salah satu daerah paling rawan bencana di Indonesia. Irvan mengatakan, dalam setahun rata-rata terjadi 33 kali bencana dalam. Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur di Desa Sukasari dan Babakan Caringin Kecamatan Karangtengah, Senin (8/10/2018).

“Namun sejak digulirkannya 7 Gerakan Keagamaan 2 tahun yang lalu, intensitas bencana menurun drastis menjadi rata-rata 3 kali. Hal ini kita yakini bahwa semua bencana bisa kita hindari atau kita tagkal dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya seperti dikutip dari Facebook Humas Cianjur.

Bupati menambahkan, salah satu upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warganya yaitu melalui program 7 Gerakan Keagamaan. Di dalamnya terkandung amalan yang sangat mulia. selain untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta juga merupakan upaya untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan. (Waktunews.com/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco