Demi Kenyamanan Pemkab Cianjur Tertibkan para PKL

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com
Pemkab Cianjur melalui Satpol PP Kecamatan Cipanas memasang papan pengumuman larangan berjualan bagi PKL demi keindahan, kebersihan, keindahan dan kenyamanan para wisatawan. Hal ini diyakini akan lebih banyak, yang pada akhirnya seluruh masyarakat Cipanas sendiri akan mendapatkan manfaatnya.

CIPANAS – Himbauan dari Wakil Bupati (Wabup) Cianjur, H Herman Suherman agar Kabupaten Cianjur supaya lebih indah, nyaman dan lebih baik di sampaikan kepada pihak-pihak terkait yang ada di wilayah Cipanas. Khususnya pada kawasan yang rentan disalah gunakan oleh oknum pedagang kaki lima (PKL).

Kepala Seksi Trantib Kecamatan Cipanas Ade Nuroddin menjelaskan, keindahan dan kenyamanan kawasan Cipanas akan berdampak positif bagi masyarakat dan wisatawan. Apalagi untuk kawasan yang seyogyanya tidak ditempati pedagang kaki lima (PKL).

“Makanya kami dan berbagai elemen masyarakat lainnya, memasang spanduk himbauan. Khususnya di lembah koi ini, yang semulanya banyak warung, kini sudah tertib,” jelasnya.

Menurutnya, sejauh ini partisipasi elemen masyarakat Cipanas cukup bagus dalam melaksanakan kegiatan penataan dan penertiban. Tentunya ini sangat membantu kinerja pemerintah dalam menjaga kebersihan, keindahan serta kenyamanan Cipanas itu sendiri.

“Demi hal positif diatas, makanya kami lakukan pemasangan himbauan ini” tuturnya.

Ade Noroddin berharap, setelah adanya himbauan berupa pemasangan spanduk ini, warga atau siapapun yang berniat melakukan aktivitas dagang di kawan lembah koi khususnya, tidak akan ada lagi.

“Iya, kami akan terus memantau dan menjaga kawasan-kawasan yang memang bukan tempatnya untuk berjualan, agar Cipanas leboh bersih, nyaman, dan tertib,” katanya. (Farhaan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco