Wabup Ingatkan Bahaya Bencana dan LGBT

oleh
Foto: Istimewa.
Wabup Cianjur Herman Suherman, saat pimpin Apel Kesadaran Nasional ingatkan bahaya bencana alam dan pencegahan prilaku menyimpang LGBT di tengah kehidupan masyarakat.

CIANJUR – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur H. Herman Suherman Pimpin Apel kesadaran Nasional di Lingkungan Pemda Kabupaten Cianjur pada Rabu (17/10/18).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan, saat ini cuaca sedang tidak menentu. Bahkan dikhawatirkan rentan terjadi bencana. Untuk itu, khususnya kepada Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur untuk meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan.

“Pasalnya, bencana yang terjadi sedikit banyak diakibatkan oleh manusia itu sendiri yang banyak melakukan kemaksiatan,” ujarnya.

Wabup Cianjur mengingatkan, wilayah Kabupaten Cianjur sendiri termasuk daerah yang rentan terjadi bencana. Bahkan, beberapa tahun yang lalu, dalam satu bulan terjadi 33 kali bencana alam akibat cuaca yang tidak menentu.

”Kita harus selalu Waspada dan terus meningkatkan keimanan,” katanya.

Sementara terkait dengan hebohnya prilaku LGBT yang kian meningkat di Kabupaten Cianjur, Herman Suherman menekankan, perlunya kewaspadaan dan perhatian dari seluruh elemen masyarakat. Apalagi saat ini di Kabupaten Cianjur ada skitar 3.804 orang diduga pelaku LGBT. yang tersebar di 32 kecamatan itu perlu adanya perhatian dari seluruh elemen masyarakat Cianjur.

“Masyarakat Cianjur harus mewaspadai, hati-hati serta selalu mengawasi tingkah laku anggota keluarganya,” tutup Wabup menegaskan. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco