BUpati Cianjur Ajak BKPRMI Turut Perangi Hoaks

oleh
Foto: Istimewa.
Kabag Kesra Kabupaten Cianjur Tata (dua dari kanan) sampaikan pesan Bupati agar seluruh pengurus BKPRMI Cianjur turut memerangi beredarnya Hoaks untuk menghindari keresahan ditengan masyarakat.

CIANJUR – Dalam upaya meningkatkan kompetensi pengurus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Cianjur laksanakan Latihan Manajemen Dakwah (LMD) yang bertempat di P4TK Pertanian Vedca Cianjur selama dua hari 20 – 21 Oktober. (20/10/2018).

Kegiatan yang dihadiri utusan dari 32 kecamatan tersebut merupakan pembekalan bagi para pengurus di tingkat kecamatan, sebagai salah satu syarat untuk menduduki jabatan struktural di tingkat kabupaten ataupun propinsi. Selain itu juga sebagai upaya meningkatkan sumber daya manusia BKPRMI Kabupaten Cianjur dalam mempersiapkan generasi muda sebagai pendakwah serta pencerah umat menghadapi tantangan dan fenomena masyarakat di masa yang akan datang

Kepada Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Tata A.Pi membacakan pesan Bupati Cianjur sebagai sambutannya, kepada peserta LMD yang memiliki tugas sebagai da’i harus mampu menyampaikan pesan dengan baik dan benar. Perbaiki sikap dalam berdakwah, serta antisipatif terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat akibat dari beredarnya informasi membingungkan dan menyesatkan atau Hoaks.

“Hadirnya para da’i harus mampu mengembangkan dakwah, dan dapat memberikan pesan dakwah yang mudah dimengerti dan tidak membingungkan,” tukas Bupati Cianjur melalui surat yang dibacakan Kabag Kesra. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco