Massa Persis Tolak LGBT

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com
Massa dari Ormas Persis Cianjur lakukan aksi menolak prilaku LGBT yang meresahkan masyarakat. Persis juga mengajukan solusi dibangunnya gedung rehabilitasi guna meminimalisir dan menyebuhkan penyakit kejiwaan tersebut.

CIANJUR – Ratusan pengunjuk rasa yang tergabung dalam Pesatuan Islam (Persis) Cianjur gelar aksi penolakan terhadap keberadaan Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT), di halaman kantor DPRD Kabupaten Cianjur. (24/10/2018).

Nampak mereka membawa spanduk dan karton berisi tulisan tentang penolakan dan tuntutan kepada pemerintah untuk menyelamatkan generasi bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Cianjur, dari pengaruh negatif LGBT.

Koordinator aksi, Agung Rijaludin mengaku, masyarakat partisipan yang tergabung dalam Ormas Persis Cianjur meminta DPRD Cianjur sebagai wakil rakyat untuk segera menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada pemerintah. Mereka khawatir dampak perilaku dan segala bentuk kemaksiatan yang dilarang agama tersebut dapat merusak generasi.

“Bila perlu Bupati harus mengeluarkan Peraturan Daerah tentang larangan berkembangnya aktivitas LGBT di Kabupaten Cianjur,” katanya

Menurut Agung, berdasarkan data dari KPA, pelaku LGBT di Kabupaten Cianjur ada sekitar 4.800 orang. Terhitung dari tahun 2017, ada kenaikan jumlah LGBT sekitar 40 persen. Oleh karena inilah, pemerintah baiknya segera menyiapkan tempat rehabilitasi atau karantina, yang berfungsi sebagai penyembuh bagi mereka pengidap LGBT supaya terbebaskan dari penyakitnya tersebut.

“Itu sangat berbahaya dan sangat riskan bagi kami keluarga besar Persatuan Islam,” imbuhnya.

Agung menegaskan, jika pemerintah tidak menanggapi tuntutan massa, pihaknya mengancam akan memberantas LGBT dengan caranya sendiri.

“Itu sangat sederhana bagi kami, karena jika pemerintah tidak merespons aksi ini, maka kami sebagai keluarga besar Persatuan Islam akan bertindak dengan cara kami sendiri,” tegas Agung. (Farhan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco