Gelar Roadshow, NasDem Targetkan 40 Persen Kaum Perempuan

oleh
Foto: Istimewa ROADSHOW: Calon Anggota Legislatif Partai NasDem dari Dapil 3, Deni Abdul Kholik, saat roadshow beberapa waktu lalu.

CIANJUR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Cianjur menggelar roadshow politik ke Daerah Pemilihan (Dapil) I sampai 5 di 32 kecamatan. Roadshow dipimpin istri Ketua DPD Partai NasDem Cianjur, Hj Yana Rosdiyana Muchtar Soleh, bersama seluruh pengurus DPD NasDem dan calon anggota DPRD Cianjur, provinsi, dan pusat.

Hj Bunda Yana, sapaannya, mengatakan road show tersebut tidak hanya bersilaturahmi dengan masyarakat. Namun juga untuk memperkenalkan partai bentukan H Surya Paloh ke seluruh lapisan masyarakat di Cianjur. “Utamanya dalam rangka memenangkan pertarungan di Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya

Hj Bunda Yana menegaskan bahwa Partai NasDem tidak main-main untuk memenangkan Pileg dan Pilpres khususnya di Cianjur. Road show dilakukan untuk menarik simpati masyarakat. Selain itu, kata Bunda Yana, road show ini merupakan momen untuk menyatukan visi dan misi semua kader NasDem.

“Kita harus kompak dan solid, mari kita berfikir bahwa kepentingan semua dapil terintegrasi. Kita harus mampu mencapai target. Untuk itu mari kita merapatkan barisan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD NasDem bidang hubungan masyarakat, Deni Abdul Kholik, menerangkan bahwa roadshow kali ini lebih fokus kepada kaum perempuan.

“Tiga bulan lalu kita telah malaksanakan roadshow kepada pengurus DPC NasDem di tingkat kecamatan. Untuk kali ini, roadshow difokuskan kepada kaum perempuan,” tutur Deni yang juga Calon Anggota DPRD Cianjur dapil 3.

Suasana Roadshow yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, beberapa waktu lalu.

Deni menerangkan, saat melaksanakan roadshow dijelaskan tata cara pemilihan anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPRD Pusat serta Presiden. “Masyarakat sebenarnya sudah mengetahui jika bulan April 2019 nanti akan ada pemilihan legislatif dan presiden. Namun, kebanyakan belum mengetahui tata cara pencoblosan. Melalui roadshow ini kami jelaskan,” tegasnya.

 

Deni menargetkan untuk kaum ibu-ibu menyumbangkan suara 40 persen. Alasannya, jumlah penduduk di Cianjur antara laki-laki dan perempuan hampir seimbang. “Insa Allah dengan kerja keras yang kami laksanakan, Partai NasDem akan besar dan meraih kursi sebanyak-banyaknya. Paling sedikit 15 kursi di DPRD Cianjur, 2 kursi DPRD Provinsi, 2 kursi DPR pusat dan Jokowi 2 periode,” pungkasnya.(rez)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco