Ada Gorol, Warga Sindangsari Mengaku Senang

oleh

CIANJUR – Ratusan warga memadati ruas jalan perbatasan Desa Sindangsari dan Ciguha, saat Bupati Cianjur, H Irvan Rivano Muchtar, mengadakan kegiatan Gotong Royong Lobaan (Gorol), Jum’at (2/11/2018). Kegiatan Gorol yang berada di Kecamatan Sukanagara tersebut nampak meriah, ratusan warga bahu-membahu membantu melakukan pengecoran jalan yang panjangnya sekitar 150 meter dengan lebar lima meter.

Kepala Desa Sindangsari, Ayi Rusli, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Cianjur dengan adanya kegiatan gorol tersebut. Hal itu bisa mempercepat pembangunan infrastuktur yang ada di Desa Sindangsari.

“Alhamdulillah dengan adanya gorol ini bisa mempercepat pembangunan di Kecamatan Sukanagara khususnya di Desa Sindangsari, meskipun ada beberapa titik yang harus diperbaiki tapi sedikit-sedikit dengan adanya program gorol ini jalan-jalan bisa cepat selesai,” ujarnya seperti dikutip dari Humas Cianjur.

Sementara itu Nanang (34), warga Desa Sindangsari, mengaku senang dan menyambut antusias kegiatan gorol tersebut. “Saya sangat senang karena jalan bisa diperbaiki, terus bapak bupati juga ikut hadir dan membantu bekerja melaksanakan pengecoran jalan. Pokoknya saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati karena sudah memperbaiki jalan semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,” harapnya. (waktunews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco