DPC PKB Cianjur Fokus Pemenangan Pileg dan Pilpres 2019

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com.
Pembekalan Caleg DPRD Kabupaten oleh DPC PKB Kabupaten Cianjur memfokuskan diri pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, serta menargetkan 8 kursi DPRD Kabupaten, 1 kursi DPRD Provinsi lalu 1 kursi DPR RI.

CIANJUR – Agenda Pembekalan Caleg DPRD Kabupaten di Wisma Valley Sarongge oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Cianjur fokuskan pada pemenangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Salah satunya dengan menyusun strategi, seperti melalui pembekalan caleg DPRD dari PKB Kabupaten Cianjur . (1/11/2018).

Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur Lefi Ali Firmansyah menjelaskan,  pembinaan dan pembekalan ini merupakan kegiatan rutin. Dengan teknis, setiap caleg di undang, sehingga mereka menerima berbagai evaluasi dan menambah khasanah informasi terbaru.

“Yang terpenting, pembinaan dan pembekalan ini bisa mengedukasi para peserta yang berasal dari para caleg PKB di Kabupaten Cianjur,” jelasnya.

Lepi yang mantan aktivis PMII ini menerangkan, langkah ini merupakan upaya sosialisasi dan penyadaran politik yang baik bagi para kadernya untuk berpolitik yang baik dan beradab. Hal ini pula yang menjadikan PKB menjadi partai yang berkualitas.

“Kami pun mengajak para caleg dan unsur pengurus  PKB dengan segenap kekuatan melawan hoax. Karena  khawatir hoax itu membuat kondisi bangsa ini jadi tidak kondusif,” tuturnya.

Ditambahkannya, melalui pembekalan ini para caleg bisa selalu meningkatkan instensitas pertemuan dengan masyarakat, dan berkonsolidasi. Hal ini demi mencapai target 8 kursi DPRD Kabupaten, 1 DPRD Provinsi, 1 DPR – RI.

“Dalam pembekalan ini, turut hadir semua ketua PAC, dan pengurus PKB Kabupaten Cianjur,” pungkasnya. (Ruslan/Farhan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco