Tatang Terpilih Kembali Sebagai Ketua PAC PP Pacet

oleh
Foto: Farhaan/ waktunews.com.
Tatang yang terpilih kembali sebagai Ketua PAC PP Pacet secara Aklamasi, intruksikan jajarannya agar bersinergis dengan unsur pemerintahan setempat demi kemajuan pembangunan.

PACET – Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pacet, yang digelar di gedung aula kantor Desa Ciherang, menghasilkan Tatang Suherman kembali terpilih sebagai Ketua PAC PP Pacet untuk periode 2018 – 2021, Selasa (6/11/2018).

Kegiatan RPP PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pacet yang dihadiri oleh para pengurus Ranting dan PAC, menyatakan Tatang Suherman terpilih secara aklamasi. Hal ini karena sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia, tidak ada satupun yang bersedia mencalonkan diri calon Ketua PAC PP Pacet.

Ketua PAC PP Pacet terpilih, Tatang Suherman mengutarakan, bangga dan senang atas kekompakan yang dimiliki oleh teman – temannya. Dirinya akan segera melengkapi kepengurusan PAC.

“Jangan ragu untuk berbuat kebaikan kepada masyarakat, dan jalin kebersamaan dengan pihak Pemerintah Kecamatan, desa hingga RT, RW,” papar Tatang Suherman saat kegiatan selesai.

Tatang mengutarakan, kedepannya, bagi seluruh jajaran pengurus PP untuk mendukung program pembangunan pemerintah Kabupaten Cianjur. Dari tingkat PAC dan ranting agar bersinergi dan mampu bekerja sama dengan aparatur kecamatan, desa, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh masyarakat.

“Jika sudah bersinergi di perangkat desa, saya yakin kedepan PP akan lebih baik terlebih dalam memasyarakatkan kepemudaan ditengah masyarakat maupun di pemerintahan,” pungkasnya. (Farhan Muhammad Ridwan)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco