Pemandangan Alam yang Indah Menanti di Fun Walk Sindangjaya

oleh
Foto: Farhaan Muhammad Ridwan/ waktunews.com
Rapat pematangan acara Fun Walk Sindangjaya oleh pihak Panitia dan Pemdes Sindangjaya, yang akan digelar esok hari Tanggal 11 November 2018.

CIPANAS – Menyambut HUT Desa Sindangjaya ke 29 sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Tanggal 10 November ini, Karang Taruna Beringin Jaya berencana menggelar Fun Walk di keesokan harinya, Minggu 11 November 2018. (10/11/2018).

Kepala Desa Sindangjaya Edy Efendi meyakinkan, sepanjang rute peserta akan disuguhi pemandangan agropolitan yang menawan, dan tentu saja dengan udara sejuk yang menyertainya.

“Berbagai persiapan sudah kami matangkan. Kami optimis acara yang digelar oleh Karang Taruna Sindangnaya akan sukses. Pemdes Sindangjaya mendukung penuh acara perdana tersebut,” ujarnya.

Diakuinya, dalam kegiatan jalan sehat itu sebagai ajang promosi kepada masyarakat luas bahwa, wilayah Desa Sindangjaya memiliki aset potensi pemandangan alam yang luar biasa indahnya.

“Potensi ini memang belum tergali. Kedepan, kita akan buat edukasi wisata di Agropolitan ini agar bisa menyedot wisatawan,” paparnya.

Ketua Karang Taruna Beringin Jaya Desa Sindangjaya Ridha Puja Andina menambahkan, dalam Fun Walk ini, nanti peserta selain menikmati pemandangan yang indah, akan ditambahi panitia dengan sensasi unik dengan konsep acara colour run.

“Saat finish di kawasan agropolitan, peserta akan ditaburi warna – warni. Seperti halnya beberapa even jalan sehat di kawasan Eropa sana,” imbuhnya.

Hingga akhir penerimaan peserta, lanjut Ridha Puja, sudah ada ribuan peserta yang terdaftar. Peserta sendiri akan melintasi rute sejauh 4,7 km yang melintasi kawasan wisata agropolitan.

“Kami berharap acara bisa terselenggara dengan lancar, tentunya ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak,” pungkasnya. (Farhan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco