Lokasi dan Korban Bencana Sudah Ditangani Sesuai Ketentuan

oleh
Foto: Humas Cianjur

CIANJUR – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur, Doddy,mengatakan ada beberapa daerah di Cianjur yang mengalami kerusakan dampak bencana. Terlebih ditambah intensitas hujan yang tinggi dan lama.

“Seiring dengan musim hujan yang terjadi saat ini, ada beberapa daerah yang mengalami kerusakan lingkungan. Hal ini diakibatkan karena memang intensitas hujan yang cukup tinggi dan besar dalam waktu yang cukup lama” ujarnya seperti dikutip dari Humas Cianjur.

Namun, dirinya menjelaskan bahwa semua lokasi dan korban bencana sudah ditangani. “Mengakibatkan beberapa daerah mengalami banjir dan longsor, tetapi semua lokasi dan korban sudah ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. Dalam hal ini ditangani oleh BPBD sesuai ketentuan yang berlaku.” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Bupati Cianjur, Irvan Rivanno Muchtar, bersama Kepala BPBD dan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Cianjur meninjau beberapa lokasi bencana yang terjadi di sekitar Kabupaten Cianjur, Selasa, (13/11/2018). Lokasi yang menjadi sasaran peninjauan bupati beserta rombongan difokuskan di tiga kecamatan, yaitu Naringgul, Sindangbarang dan Agrabinta. (waktunews.com/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco