Tim Relawan Jimmi dan Komar ‘Bebeb’ Optimis PPP Sukses di Pemilu 2019

oleh
Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com
Caleg PPP untuk Provinsi Jabar Dapil Cianjur Kang Komar ‘Bebeb’, Dedi Setiadi (dua dari kiri) saat konsolidasi di Kecamatan Warungkondang, Cianjur.

CIANJUR – Artis Ahmad Sudrajat atau yang dikenal oleh masyarakat sebagai Kang Komar ‘bebeb’ dalam film Preman Pensiun yang maju jadi Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat (Jabar) Nomor 4 Daerah Pemilihan (Dapil) Cianjur dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur Jimmi Perkasa yang dibantu Tim Relawan terus lakukan konsolidasi Politik. (12/11/2018).

Tim relawan PPP untuk Kang Komar ‘Bebeb’ dan Jimmi Perkasa yang maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Dapil 1 Cianjur, Dedi Setiadi mengatakan, Kang Komar ‘Bebeb’ dan Ketua DPC PPP Cianjur itu terus menyisir pemilih, mulai dari konstituen murni PPP maupun pemilih pemula. Tujuan kedua demi meraup suara di ajang Pemilihan Umum Legialatif (Pileg) dan kemenangan Pasangan Jokowi – KH. Makruf Amin di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2019 mendatang.

“Kerja politik mereka jelas dan mau menyambangi konstituennya,” katanya.

Dedi menyatakan, dirinya bersedia menjadi bagian dari tim relawan keduanya karena visi politiknya jelas, yaitu demi kemaslahatan masyarakat Cianjur. Selain itu, jiwa merakyat yang lekat pada sosok Jimmi Perkasa dan Ahmad Sudrajat (Kang Komar ‘Bebeb’) sudah tidak diragukan lagi.

“Saya sendiri merasa nyaman. Mereka berdua jauh dari sikap elitis dan memandang semua manusia itu sama kedudukannya,” ucap Dedi.

Foto: Ruslan Ependi/ waktunews.com.
Selain mengkampanyekan Kang Komar ‘Bebeb’ dan Jimmi Perkasa. Tim Relawan PPP Cianjur juga serius dalam pemenangan Pasangan Capres Nomor satu Jokowi – KH. Makruf Amin.

Menurut Dedi yang mengaku baru pertama kali ini jadi tim relawan politik, sikap mudah bergaul tersebut membuat masyarakat tidak canggung saat sedang berinteraksi. Setiap ada kegiatan pertemuan, alur pembincangan terjadi saling mengisi serta seolah – oleh tidak ada jarak diantara mereka dengan masyarakat.

“Saya saja yang asalnya awam dalam politik praktis, jadi merasa tidak canggung. Bahkan bersedia jadi tim relawan keduanya,” akunya.

Dirinya merasa yakin bahwa, kerja politik Ketua PPP Cianjur dan Kang Komar ‘Bebeb’ akan membuah hasil yang maksimal, baik untuk PPP di Pileg dan kemenangan Pasangan Jokowi – KH. Makruf Amin di Pilpres mendatang.

“Yakin dong. Kemarin saja saya baru pulang dari wilayah Cianjur Selatan,” pungkas Dedi meyakinkan. (Ruslan Ependi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco