Manfaatkan Digital Marketing, Daniel Tumiwa Yakin UMKM Cianjur Lebih Maju

oleh
Foto: M Reza Fauzie/Waktunews.com

CIANJUR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI Jabar III, Daniel Tumiwa, mengajak pegiat UMKM untuk Go Online dalam kegiatan Digital Heroes, yang berlangsung di Gedung Koni pada Minggu (2/12/2018). Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 100 UMKM dari berbagai produk.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pentingnya memiliki platform jualan digital dan mengelola konten secara serius. Mulai dari copywriting dan kualitas foto karena dinilai mampu meningkatkan omset secara pesat.

Dari Siaran Pers yang diterima, kegiatan tersebut diadakan karena Daniel sering menemukan produk UMKM yang bagus namum brlum dikenal. “Kalau main ke Cianjur saya sering menemukan berbagai produk yang bagus, sayangnya belum diketahui oleh orang banyak karena keterbatasan dalam pemasaran,” ujarnya.

Di akhir acara, dipilih lima UMKM yang berkesempatan mengunjungi berbagai kantor marketplace dan monitoring intensif bersama Daniel. Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat membuat UMKM Cianjur lebih berjaya.

“Dengan memanfaatkan digital marketing, saya yakin UMKM Cianjur bisa lebih maju. Jangan sampai produk khas Cianjur dijual oleh orang luar,” tutupnya. (M Reza Fauzie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco