Usia ke 19 Ngerayap Community Indonesia Semakin Solid

oleh
Foto: Farhaan/ waktunews.com
HUT Ngerayap Comonity Indonesia yang dihadiri ribuan anggtotanya nyetakan dukungan terciptanya Pilpres dan Pileg 2019 yang sejuk, aman dan, damai.

CIANJUR –  Ribuan anggota Ngerayap Community Indonesia (NCI) dari berbagai daerah berkumpul memperingati Hari Ulang Tahun yang ke -19, di Gedung Herlina, Minggu (9/12/2018).

Dalam perhelatan akbar tersebut, NCI bersama dengan jajaran Kepolisian, TNI dan unsur  masyarakat lainnya mendeklarasikan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 sebagai Pemilu yang sejuk, aman dan damai.

Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia (NCI) H. Aris Mulkan mengatakan, di usia yang ke-19 ini NCI harus lebih berguna bagi warga sekitar, berjuang untuk rakyat, dan selalu membumi.

“Saya berharap ribuan anggota NCI tetap berjiwa sosial, sportif dan agamis. Mendukung Pilpres serta Pileg yang aman, sejuk, damai serta bersinergi dengan aparat TNI dan Polri,” ujarnya.

Bersamaan dengan perayaan hari jadi, NCI juga mengumumkan terbentuknya Lembaga Bantuan Hukum Ngerayap Community Indonesia. “Jadi, dari sisi hukum juga kami bisa melakukan advokasi serta bantuan hukum lainnya,” kata Aris.

Aris menerangkan, selama 19 tahun, NCI yang tetap berada di jalur otomotif juga telah menyumbangkan berbagai prestasi dan membawa nama baik Cianjur. Baik itu di kancah regional Jabar, maupun di kancah nasional. Hal tersebut sinergi dengan anggota NCI yang diterima sebagai pengurus Ikatan Motor Indonesia Jawa Barat.

“NCI juga sangat kental dengan kegiatan sosial seperti pembangunan rumah tak layak huni, pembangunan sarana ibadah, dan pembangunan sarana pendidikan,” terangnya.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, menyambut baik adanya deklarasi dari ribuan anggota Ngerayap Community Indonesia yang ternyata bukan hanya berasal dari Cianjur.

“Saya berharap NCI ini membantu pihak kepolisian dan TNI untuk menciptakan pilpres dan pileg yang aman dan damai,” kata Soliyah.

Soliyah memaparkan, dibawah Dewan Pembina Asep Guntur, NCI terus eksis dan langsung turun ke lapangan setiap ada laporan yang mendesak untuk dibantu. “Jadi sangat benar jika NCI ini sangat kental kegiatan sosialnya, langsung action ke lapangan, tak jarang juga dengan Dewan Pembinanya langsung turun,” pungkasnya. (Farhan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco