Baligho Partai Nasdem jadi Korban Aksi Vandalisme

oleh
Foto: Ruslan, Farhaan/ waktunews.com
Alat peraga kampanye Caleg Nasdem di Cianjur jadi sasaran aksi vandalisme dan perusakan oleh oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab.

CIANJUR – Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur menyayangkan terjadinya perusakan dan vandalism yang dilakukan oknum tak bertanggung yang merusak alat peraga kampanye miliknya. (17/12/2018).

Wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Deni Abdul Kholik mengaku, tak mengetahui pasti motif di balik aksi perusakan kepada beberapa baligho Partai Nasdem itu. Dan apabila aksi vandalisme itu dipicu kasus hukum yang menimpa Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar (IRM), Deni menyebutnya sebagai aksi yang tak gentleman.

“Alat peraga kampanye tidak ada kaitannya dengan kasus hukum siapapun. Kami sangat menyayangkan terjadinya aksi perusakan ini,” ujar Deni.

Berdasarkan pantauan di lapangan, aksi vandalism terhadap alat peraga kampanye milik Partai NasDem terjadi di Jalan Arief Rahman Hakim, Jalan Perintis Kemerdekaan (Jebrod), di Kampung Neglarasi Kelurahan Sayang, Gang Masjid Jami Al-Hikmah di Desa Sukamaju Kecamatan Cianjur  Maleber, di Bojong, Leles, Panyaweuyan, serta di Pasar GSP Sukaresmi ataupun dibeberapa tempat lainnya. Alat peraga berupa baligho berukuran besar kebanyakan banyak yang dalam kondisi dicorat coret atau rusak, diduga disayat menggunakan cutter atau sejenisnya karena terlihat lebih rapi.

“Kami mencoba berbesar hati. Ini adalah bagian dari sebuah perjuangan,” kata Deni.

Deni menyadari, di tahun politik seperti ini, kejadian apapun pasti dipolitisasi. Apalagi bagi Partai NasDem Kabupaten Cianjur yang sejauh ini merupakan partai kuat dan solid, goncangannya dipastikan akan semakin bertubi-tubi.

“Ini bagian dari dinamika politik. Kami tak akan terpengaruh. Berjalan saja sesuai dengan apa yang jadi agenda parpol kami,” pungkasnya. (Ruslan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco