Ridwan Kamil Siap Dorong Pembangunan di Cianjur

oleh
Foto: Farhaan/ waktunews.com.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil secara khusus akan bimbing Pemkab Cianjur yang mendapat perhatian negatif agar kembali positif dimata pemerintah pusat dan masyarakat.

CIANJUR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) mengunjungi Kabupaten Cianjur dalam Rutinitas Subuh Berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Agung Cianjur, Minggu (23/12/18).

RK menegaskan kepada Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Cianjur agar fokus pada Introspeksi. Pemerintah Provinsi akan membimbing selama tahun 2019 untuk melakukan Reformasi Birokrasi khususnya yang terkait integritas.

“Pemprov akan membimbing bagaimana memastikan anggaran ini betul-betul baik, Pelaksanaan pencairan juga aman tidak ada rekayasa. Asal nurut ke Pemprov, Cianjur bakal bangkit dengan Cepat,” tegasnya.

Gubernur Jabar ini menuturkan, pihaknya tidak memperlakukan hal khusus tersebut ke semua daerah. Cianjur menjadi sekarang ini menjadi perhatian dengan isu yang negatif, maka harus kembali menjadi positif dan akan di evaluasi pada awal tahun.

“Dari Negatif, harus kita positifkan lagi. Sebagai Pembina Cianjur dari level Provinsi, pastilah saya turun tangan,” paparnya.

Ridwan Kamil juga menambahkan banyaknya potensi wisata di Kabupaten Cianjur yang akan Pemprov Jabar bantu untuk dikembangkan.

“Terkait dengan wisata banyak sekali tadi, saya sudah minta Pak Bupati dan Bu Dandim juga untuk mengirimkan lokasi yang punya potensi nanti kita bantu,” tutupnya. (Farhan Muhammad Ridwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco