Pemdes Batulawang Genjot Pembangunan Infrastruktur di Akhir Tahun

oleh
Foto: Farhaan/ waktunews.com.
Pemdes Batulawang Kecamatan Kecamatan Cipanas, Cianjur, terus genjot pembangunan infrastruktur dalam penggunaan termin terakhir DD Tahun 2018.

CIPANAS –  Pemerintah Desa Batulawang tetap fokus dengan perbaikan infratruktur dalam penggunaan Dana Desa (DD) ditermin akhir Tahun 2018.

Kepala Desa (Kades) Batulawang Nanang Rohaendi memaparkan, berdasarkan Musrembangdes bersama beberapa elemen dan unsur masyarakat, untuk serapan DD yang ketiga masih fokus untuk infrastruktur. Hal ini dilakukan mengingat kondisi infrastruktur yang masih membutuhkan perhatian lebih.

“Batulawang merupakan salah satu desa terbesar di Kabupaten Cianjur dengan luas 2.258 hektar, sehingga pembangunan pun harus dilakukan melalui musyawarah agar bisa merata dan menyeluruh,” paparnya.

Dijelaskannya, untuk DD termin ketiga ini ada beberapa titik jalan yang diperbaiki, yakni ruas jalan tajur RT 04 RW 12 dengan ruas sepanjang 220 meter. Selain itu juga ada juga ruas jalan di Kampung Lembur Warung Cikujang dengan panjang 200 meter.

“Kami pun rampung menyelesaikan pekerjaan jalan lingkungan di RT 01 RW 14 sepanjang 350 meter, ” jelalsnya.

Ditambahkannya pekerjaan lainnya yakni pembangunan Paud  Lembah Sejahtera dan  TPT di Kampung Garung setinggi 30 meter. Saat ini sejumlah pekerjaan tersebut hampir semua sudah selesai.

“Kami berharap segala pembangunan ada di sini bisa lebih maju dan berkembang sesuai harapan segala bidang dan aspek,” tukasnya. (Farhan Muhammad Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] kaskus emoticons nartzco