Final Liga Eropa 2021: Manchester United Selalu Gagal Tenggelamkan Kapal Selam Kuning

Final Liga Eropa 2021 antara Manchester United dan Villarreal akhirnya tak akan lama lagi akan digelar. Stadion Miejski di Polandia akan menjadi saksi kejayaan Manchester United atau Villarreal di Final Liga Eropa 2021. Partai Final Liga Eropa 2021 yang mempertemukan Manchester United vs Villarreal akan berlangsung pada Kamis (27/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Di atas kertas, Manchester United boleh jadi favorit banyak orang untuk memenangkan Final Liga Eropa dini hari nanti. Namun, rekor pertemuan kedua tim di semua ajang tak memberi kesan yang sama. Dikutip dari Transfermarkt , Setan Merah selalu dibuat frustasi oleh wakil Spanyol yang berjuluk Kapal Selam Kuning ini di pertemuan pertemuan sebelumnnya.

Kedua tim ini sejatinya sudah empat kali bersua di semua ajang. Hasil akhir yang menghiasi papan skor, uniknya, selalu sama di setiap kesempatan tersebut. Diketahui, Man United dan Villarreal memiliki rekor pertemuan 4 kali imbang.

Mereka juga belum berhasil menyarangkan satu gol pun ke jala lawan. Final Liga Eropa 2021 dini hari nanti akan menjadi pemutus hasil minor di pertemuan kedua tim. Mau tidak mau, laga pamungkas kompetisi kasta kedua Benua Biru itu harus menobatkan jawara di akhir kompetisi.

Pada akhirnya, Manchester United dan Villarreal harus saling mengalahkan untuk dapat merengkuh trofi Liga eropa. Manchester United pun bertekad menenggelamkan tim Kapal Selam Kuning untuk kali pertama pada dini hari nanti. Setan Merah memiliki modal cukup impresif kala mengemban misi tersebut.

Kemenangan atas Wolves di laga pamungkas Liga Inggris tentu menghadirkan rasa percaya diri tinggi di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Apalagi, kesuksesan di laga akhir Liga Inggris diraih dengan deretan pemain yang jarang tampil reguler. Solskjaer memilih mengistirahatkan pemain pemain penting The Red Devils pada laga tersebut.

Bruno Fernandes, Marcus Rashford, hingga David de Gea tak kelihatan batang hidungnya saat itu. Punggawa di atas barangkali disimpan tenaganya oleh Solskjaer untuk membantu tim menenggelamkan Kapal Selam Kuning untuk pertama kalinya. Sebagaimana diketahui, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menjelma sebagai arwah permainan Setan Merah musim ini.

Tusukan Bruno dari lini tengah dan Rashford yang merangsek dari sisi sayap kerap menghadirkan ancaman serius untuk tim tim lawan. Ditambah lagi dengan performa dari Edinson Cavani yang mulai rajin membuat gol untuk Setan Merah. Kekuatan lini depan MU bakal diandalkan Solskjaer untuk mengamankan gelar perdana tim sejak tahun 2017 silam.

Mereka juga berpeluang mengulang sukses menjadi jawara Liga Eropa saat masih ditangai Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *