Mengulik Tentang Review Hasil Penggunaan Mouse Logitech M170

Published by admin on

Logitech sudah melegendaris dikenal sebagai penghasil perangkat periferal termasuk mouse. Perangkat yang satu ini memang masih banyak digunakan oleh warga pemakai perangkat komputasi, tak hanya PC tetapi juga pengguna laptop serta tablet dan juga ponsel pintar.

 

Tetapi untuk smartphone juga tablet, tidak semua perangkat mendukung pemakaian mouse, juga umumnya hanya support mouse yang berbekal teknologi Bluetooth. Untuk perangkat komputasi yang didukung port USB, pengguna bisa memakai mouse yang berbekal dongle.

 

Dongle ini berguna sebagai penghubung mouse dengan perangkat, baik via kabel ataupun nirkabel, layaky yang dibawa oleh salah satu mouse jebolan Logitech yakni M170. Jika membahas desain, Logitech M170 luncur dengan desain mirip Logitech M720 Triathlon yang menjadi pendahulunya.

 

Perbedaan yang paling tampak ketika pertama kali melihat keduanya ialah Logitech M170 memiliki desain lebih sederhana, hanya dibawakan tombol klik kanan dan kiri pada bagian atas perangkat, juga mengapit roda gulir.

 

Tidak hanya itu, pada sisi perangkat akan ditemukan pola segitiga berukuran kecil yang mempercantik bodi perangkat. Ternyata segitiga ini tak hanya menghiasi, namun juga menjadi serupa tekstur yang dapat mencegah kesan licin ketika memakai mouse dalam jangka waktu panjang.

 

Tak hanya pada bagian sisi, pola dengan tekstur ini juga bisa pengguna temukan pada bagian roda gulir, walau mungkin tak terlalu nampak mengingat ukuran pola yang satu ini lebih kecil, senada dengan ukuran roda gulir.

 

Unit Logitech M170 hadir dalam warna hitam yang dipadukan dengan warna abu-abu. Warna tak mengkilat ini dirasa lebih sesuai untuk pengguna laki-laki, atau pengguna yang memang menggemari warna gelap yang mencetuskan kesan elegan juga tahan lama.

 

Kemudian senada dengan mouse pada umumnya, pengguna bisa menemukan slot penyimpanan dongle sebagai penghubung pada bagian bawah perangkat.

 

Slot penyimpanan dongle ini bisa dilihat berdampingan dengan slot yang berguna untuk baterai AA sesudah membuka bagian bodi penutupnya. Untuk melihat bagian bodi dengan penutup ini, pengguna hanya harus menggesernya ke arah luar di bagian yang melengkung ke arah dalam, maka akan membentuk mirip kawah.

 

Sekian review singkat dari Mouse M170 jebolan Logitech, semoga bermanfaat!!


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.