Perceraiannya Disorot, Wulan Guritno Minta Maaf, Begini Sikapnya Pada Media

Kehidupan rumahtangga Wulan Guritno disorot usai keputusannya yang mengejutkan publik yaitu mengajukan gugatan cerai pada Adilla Dimitri. Seolah adar dirinya disoroti, Wulan Gurtino enggan diwawancarai awak media setelah mengikuti jumpa pers film The Other Side. Dengan nada rendah dan sembari menangkupkan kedua tangan, Wulan meminta maaf untuk menolak wawancara.

"Maaf yaa, wawancara nggak deh," kata Wulan Guritno sembari menghindari awak media di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021). Nampaknya Wulan Wuritno enggan ditanyai soal perkara cerainya dengan Adilla Dimitri yang saat ini sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia tak langsung pergi dari lokasi tersebut, namun tiap kali awak media mendekat dirinya dengan ramah meminta maaf tak mau diwawancarai.

Sekedar informasi, saat ini perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sedang berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Wulan mengajukan gugatan cerai kepada suaminya Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan didaftarkan oleh tim kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana mereka telah digelar pada 18 Maret 2021, usai sidang, Wulan Guritno menolak berkomentar.

Dua kali sidang, pihak Adilla Dimitri, suami Wulan Guritno tidak pernah hadir dan menampilkan diri. Kuasa hukum Wulan Gurtino, Ficky Fernando mengatakan bahwa suami kliennya sebenarnya mengetahui soal sidang cerai ini. "Tau kok karena mereka masih tinggal bersama," kata Ficky Fernando ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Ficky mengatakan bahwa wanita berusia 39 tahun itu masih suka bertemu dengan Adilla untuk membicarakan soal perceraian mereka di rumah. "Karena mereka baik baik aja enggak ada masalah yang gimana, mereka ribut atau apa nggak ada," ucapnya. "Sejauh ini komunikasi mereka juga baik baik aja," tambahnya.

Tapi, Ficky belum mau membocorkan apa alasan Wulan Guritno mengajukan gugatan cerai kepada Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Nanti aja ya karena kan ini masih proses. Entar setelah putusan mungkin kita bisa cerita. Mungkin mba Wulan juga akan kasih tau," ujar Wulan Gurtino. Diberitakan sebelumnya, Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dari Adilla Dimitri secara eCourt atau online, pada 25 Februari 2021.

Gugatan cerai Wulan Gurtino diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS. Wulan Guritno melepas status jandanya yang menikahi dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Selama hampir 12 tahun menikah, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *