SAKSIKAN Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Piala Menpora, Tayang Indosiar, Tonton HP

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Persib Bandung kontra Bali United dalam laga Grup D, Piala Menpora, tayang Indosiar, malam ini. Pertempuran yang mempertemukan Persib vs Bali United akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021). Keseruan laga Persib vs Bali United dapat anda saksikan melalui tayangan LIVE Indosiar maupun Vidio.com pukul 18.15 WIB.

(Link live streaming Persib vs Bali United via Indosiar tersedia di akhir). Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut para pemainnya akan mencoba menikmati momen pertama kalinya merasakan laga kompetitif melawan Bali United. Kesempatan bertanding melawan Bali United akan dijadikan sebagai motivasi untuk menjalani kompetisi Piala Menpora sebaik mungkin.

Juru taktik asal Belanda itu tak sungkan menyebut persiapan timnya diselimuti aura positif. "Persiapan kami berjalan dua pekan, tapi pemain sangat menikmatinya," ujar Robert Alberts dilansir laman resmi Persib Bandung. "Mereka kembali ke lapangan dengan penuh harapan dan motivasi untuk bisa kembali menjalani kompetisi,".

"Tentu hal yang menyenangkan bisa melihat pemain berada dalam mood yang bagus dan menjalani lagi persiapan setelah satu tahun, karenanya persiapan pun sudah sangat positif," ujar pelatih berusia 66 tahun itu. Lebih lanjut, Robert Alberts tak lupa menghormati status Bali United sebagai tim juara bertahan. Dengan dukungan kualitas mumpuni dan keberadaan pelatih yang hebat tentunya Bali United wajib dihormati tak terkecuali oleh kubu Persib.

"Bali United merupakan tim juara bertahan, tim yang berkualitas dengan pemain dan struktur klub yang sangat baik," puji Robert Alberts "Mereka tumbuh menjadi klub profesional dan kami menaruh rasa hormat kepada mereka," ungkap Robert. Eks pelatih Arema FC tersebut juga menyebut tim lawan lebih diuntungkan karena sudah berkumpul dan berlatih secara bersama dalam waktu yang lebih lama.

"Bali United punya keuntungan lebih ketimbang klub lainnya karena sebagian besar pemainnya sudah berlatih lebih lama," ujar Robert Alberts. "Mereka fokus menjalani persiapan, bukan untuk turnamen ini tapi untuk Piala AFC," terangnya. Sementara itu, Stefano Cuggura selaku pelatih Bali United juga tak sabar untuk melihat pasukannya kembali bertempur di atas lapangan.

Terhentinya kompetisi Liga 1 selama kurang lebih satu tahun akibat pandemi membuat semua tim merasakan kerinduan bermain sepak bola secara kompetitif. Eks pelatih Persija itu mengutarakan timnya juga sudah siap tampil dalam performa terbaiknya dalam ajang Piala Menpora 2021 kali ini. "Mengenai tim saya bisa sampaikan bila kami sudah bekerja keras di latihan baik fisik teknik, dan taktik," kata pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Kami bekerja keras untuk bisa memperoleh hasil terbaik pada kompetisi ini," ungkap Coach Teco. Teco pun tak lupa mengingat kepada para pemainnya tak memandang remeh tim yang akan dihadapi di Grup D. Ia berharap Bali United mampu menaruh rasa hormat tinggi kepada para lawan siapapun itu.

"Bagi saya pribadi semua tim berkualitas, untuk itu saya respek dengan semua tim yang ada di grup D ini," akui Teco. "Pertandingan pertama akan menghadapi Persib Bandung, saya pikir tim akan terlebih dahulu fokus melawan Persib Bandung,". "Kemudian baru berpikir untuk tim selanjutnya," ucap pelatih dua anak tersebut. Pertandingan seru antara Persib Bandung kontra Bali United dapat anda simak mulai pukul 18.15 WIB, hanya di Indosiar maupun Vidio.com

Berita terkait dan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *